Saturday, June 26, 2021

Meningkatkan Bisnis - Kupon Transaksi Harian

 Meningkatkan Bisnis - Kupon Transaksi Harian

Kupon transaksi harian terus berkembang dengan gembar-gembor dan antusiasme. Sering dilihat sebagai booming untuk menggambar bisnis, mereka juga bisa menjadi kontroversial untuk bisnis yang membuat perjanjian dengan situs transaksi harian tanpa penyelidikan dan perencanaan yang menyeluruh.

Situs kesepakatan harian bekerja dengan meminta satu bisnis mengadakan perjanjian dengan bisnis lain. Bisnis #1 setuju untuk menawarkan diskon yang signifikan untuk produk atau layanannya. Situs transaksi harian (Bisnis #2) mengirimkan penawaran kepada penggunanya dan mengambil persentase dari hasil ketika pelanggan memanfaatkan penawaran tersebut Kantor Konsultan Pajak.

Promosi ini dapat mendatangkan pelanggan baru - tetapi dengan biaya. Poin kuncinya adalah sangat menyadari perincian perjanjian dan menyusun penawaran yang sesuai.

Sebelum menandatangani di garis putus-putus, pikirkan hal-hal berikut:

Tetapkan harga yang tepat - Jika penawarannya adalah $20 barang atau jasa seharga $10, dan situs daily deal mengenakan biaya $5, bisnis akan mengosongkan $5 untuk setiap kupon yang ditukarkan. Pemilik harus memahami margin keuntungan pada setiap transaksi dan memastikan keuntungan bottom line sepadan dengan usaha dan potensi masa depan dan/atau tambahan penjualan produk dan layanan. Keuntungan keseluruhan akan tergantung pada berapa banyak rata-rata pelanggan menghabiskan di atas jumlah yang dibeli. Jika penawaran mendorong pelanggan untuk membelanjakan lebih dari jumlah kupon, penawaran tersebut dapat mengubah pelanggan baru dan pelanggan setia menjadi penghasil pendapatan daripada pusat biaya dengan sedikit atau tanpa margin keuntungan. Saat membuat kesepakatan kupon, pendapatan di luar penawaran merupakan pertimbangan utama.

Menawarkan produk yang tepat pada waktu yang tepat - Karena pemilik bisnis memiliki kendali atas penawaran, kupon tidak harus tersedia untuk semua produk atau layanan setiap hari dalam seminggu. Seleksi adalah kunci keberhasilan kupon. Itu hanya harus potensi insentif. Kupon harus terstruktur yang mengarahkan lalu lintas ke bisnis ketika ada kelebihan kapasitas atau ke lokasi yang membutuhkan pendapatan tambahan daripada menjadi kontraproduktif dengan bersaing dengan pelanggan normal selama masa sibuk.

Targetkan pelanggan yang tepat - Pertimbangkan penawaran yang akan menarik pelanggan baru daripada hanya menargetkan pelanggan yang sudah mapan. Penawaran perkenalan dengan diskon besar adalah ide bagus untuk menarik bisnis baru.

Pastikan lalu lintas dapat ditangani - Jika tawaran "tepat" dan tepat sasaran, dapat terjadi serbuan bisnis baru. Persediaan dan staf harus tersedia; jika tidak, serbuan pelanggan yang berpotensi puas dapat dengan cepat mengubah potensi keuntungan menjadi sekelompok pelanggan yang frustrasi dan tidak puas yang mengalahkan tujuan penawaran sejak awal.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6 Salah satu argumen pajak favorit saya adalah: "Mengapa mereka selalu ...