Sunday, April 2, 2023

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6

Salah satu argumen pajak favorit saya adalah:

"Mengapa mereka selalu menggunakan Kasus Profil Tinggi Untuk Menakut-nakuti Kami Untuk Membayar Pajak"

Ketika datang ke IRS membuat orang membayar, mereka biasanya menggunakan kasus profil tinggi untuk menakut-nakuti kita agar membayar. Salah satu kasus tersebut adalah persidangan baru-baru ini yang melibatkan aktor Wesley Snipes. Bagi siapa pun yang ingin menghindari pembayaran pajak, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendengar namanya dan tiba-tiba Anda menyadari "oh tidak, saya lebih baik membayar atau mengambil risiko masuk penjara!" Meskipun ada konsekuensi untuk tidak membayar pajak Anda, seseorang harus melihat lebih dalam kasus ini untuk mengetahui mengapa dia berakhir di penjara. Pertama, dia membayar pajaknya Smconsult. Ya, dia menahan uang dari cek filmnya dan membayar ke sistem. Lalu kenapa dia masuk penjara? Dia masuk penjara karena akuntannya menemukan cara untuk mendapatkan pengembalian uang penuh dari semua uang yang dia bayarkan. Ini bekerja pada awalnya hanya untuk menjadi bumerang yang mengerikan. Dalam kasusnya, pemikiran untuk mendapatkan pengembalian uang penuh berdasarkan celah "protes pajak" yang sebenarnya tidak ada yang membuatnya pergi. Terlebih lagi jika dia membiarkannya begitu saja, dia tidak perlu membayar semua bunga dan denda yang ditambahkan ke total tagihannya. Bagian terburuk tentang kasusnya adalah karirnya sebagai penghibur memungkinkan banyak biaya yang dapat dikurangkan yang secara hukum akan memberinya pengembalian uang, tetapi dia menjadi serakah dan membayar harganya.

Kasus terkenal lainnya adalah mafia terkenal Al Capone. Ini adalah taktik menakut-nakuti terbesar karena siapa pun yang mendengar nama Al Capone memikirkan ratusan tindak pidana dari bootlegging hingga pembunuhan, namun, terlepas dari tindakan kriminalnya, penghindaran pajaklah yang menempatkannya di Alcatraz. Dalam kasus ini, hal itu menimbulkan ketakutan pada massa yang mencoba secara legal mengelak dari kode pajak karena mereka tahu bahwa seseorang yang secara terang-terangan terlibat dalam begitu banyak kegiatan ilegal menemui nasibnya karena tidak membayar pajaknya.

Jadi, apa masalahnya? Profesional pajak tahu bahwa ada banyak celah hukum yang tidak melibatkan pengajuan pengembalian dana yang tidak perlu atau hanya menghindari pajak sama sekali. Bahkan jika Anda berada di belakang pajak Anda, adalah keuntungan Anda untuk menemui seorang profesional pajak sesegera mungkin untuk menjadi patuh. Yang terbaik dari semuanya, ada banyak jalan yang dapat Anda ambil untuk menghindari hukuman yang besar dan dalam beberapa kasus dapat membayar dengan mencicil atau bahkan menyelesaikan "penawaran kompromi" di mana Anda dapat bernegosiasi dengan IRS untuk sebagian kecil dari hutang Anda. Kasus-kasus ini jarang terjadi, namun membutuhkan pengetahuan dari seorang profesional berlisensi dan sangat disarankan agar Anda tidak melakukannya sendiri atau dengan seorang amatir.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 5 dari 6 Salah satu argumen pajak favorit saya adalah: "Mengapa mereka selalu ...